Minggu, 31 Oktober 2010

Hatebreed Berbela Sungkawa

Band hardcore metal asal Amerika, Hatebreed saat di jumpai di preskon yang di gelar di kantor Prambors, Blok M. Jakarta Selatan, Rabu (27/10) ini menyampaikan bela sungkawanya atas bencana yang menimpa di Indonesia beberapa pekan ini. Mereka berharap konsernya nanti bisa memberikan suntikan semangat bagi semuanya."Kami ikut merasakan apa yang mereka rasakan. Maka dari itu kami berharap konser kami bisa memberikan suntikan semangat bagi mereka (korban) dan penonton yang datang," ujar gitaris, Wayne Lozinak.
Wayne menambahkan isu teroris di Indonesia yang santer di luar membuat mereka tak gentar untuk melangsungkan tur Rise Brutality Asian Tour 2010 ke Indonesia. Mereka juga telah bvertanya dengan band yang pernah main di Indonesia dan semuanya mengatakan aman.
"Semua band yang pernah kita tanya semuanya bilang Indonesia aman. Jadi nggak ada alasan buat kita takut," paparnya.
Setelah berhasil membuktikan sendiri, Wayne dan personel Hatebreed lainnya kagum dengan Indonesia. mereka menilai bahwa Indonesia adalah negara yang hebat serta besar.
Setelah kita datang dan sudah buktikan Indonesia aman dan bagi kami Indonesia negara yang hebat dan ini negara yang besar," pungkasnya.
Wayne juga menambahkan bahwa semua penggemarnya di facebook banyak yang berasal berasal dari Indonesia. "Fans kami di facebook kebanyakan dari Indonesia," tandasnya. (kpl/ato/faj) yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut